SkyLovers

Sebuah tulisan, sebuah cerita…

Akhir dari Pengembaraan Selama 5 Tahun….

17 Comments

Oke bertemu lagi dalam kisah hidup gw, Jadi kali ini yang akan gw ceritakan adalah mengenai pencarian sebuah filem yang bisa dibilang menghebohkan banget pada saat gw SMA dulu ( kira – kira 5 taon lalu lah ).

Oya, peringatan bagi anda – anda kaum adam setelah membaca kisah ini jangan pada mupeng ya. Trus bagi kaum perempuan, gw sarankan jangan sekali – sekali membaca postingan gw kali ini, karena postingan ini mengandung material eksploitasi terhadap kaum perempuan dan mengandung sedikit unsur kekerasan, mending hal terbaik bagi kalian adalah segera pindah ke alamat website lain yang lebih bermutu ^ ^. Untuk anak – anak dibawah 17 tahun, gw sarankan untuk segera cuci tangan dan kaki lalu pergi tidur. Karena itu, postingan gw kali ini gw beri rating R ( RESTRICTED ), hal ini disebabkan oleh banyak nya mengandung unsur – unsur eksploitasi seksual.

Sebenarnya hal ini berkaitan dengan pengembaraan gw selama 5 taon untuk mencari ini filem. Okay, kalo dirunut lagi bisa panjang ceritanya dari gw bisa tau darimana judul filem ini. Waktu itu ( saat duduk dikelas 2 SMA ), gw sering banget tuh ngeliat pelem – pelem “semi” di rental VCD deket kompleks rumah gw. Nah dari situ gw belom berani minjem ( malu ma mbak – mbak yang jaga rental ), hingga akhirnya gw memutuskan untuk ngebeli pelem tu aja di toko kaset. Gw beli tu pelem waktu gw ama keluarga berlibur ke Semarang. Nah, waktu jalan – jalan di Mall tu gw misah ma ortu gw ( daripada nungguin nyokap gw belanja, mending gw menjelajah sendiri aja ). Nah, waktu gw jalan sendiri, gw mampir ke toko kaset yang ada didalam mall itu ( rutinitas gw klo ada di Mall pasti ke toko kaset – toko buku – toko mainan p.p ). setelah berkeliling mencari kaset, secara tak sengaja perhatian gw tertuju pada satu boks kaset, My God !!! ternyata itu adalah pelem yang ada di rental VCD di Bontang, pertamanya gw bingung mo beli tu kaset apa ngga ( masih ada malaikat didalam tubuh gw, jadi bimbang mo ambil apa tidak ), setelah berpikir selama 15 menit gw berhasil mengalahkan “malaikat” yang ada didalam tubuh gw ntu, karena gw berpikiran kapan lagi bisa kesini??? Harga VCD juga murah kok yaitu cuma 17500 doank klo g salah ( original lagi ), ya dah dalam otak gw cuma ada satu kalimat saja  ” GET NOW OR NEVER !!!”, akhirnya gw ambil tu kaset dan bayar ke kasir. tentunya setelah gw beli tu kaset ga langsung nemuin ortu gw ( cari mati apa ), tapi gw belok dulu ke toile… berlagak seperti agen rahasia, gw lalu ngebuang cover VCD itu kedalam  wc yang ada ditoilet itu, setelah berhasil menjalankan tugas IBLIS itu gw langsung kembali ke ortu gw dengan wajah tanpa dosa…. singkat cerita, tu filem lalu gw setel di rumah gw sepulang berlibur dari semarang, pas gw setel awalnya memang ada adegan panasnya tapi cuma sekitar 30 detik aja, selebihnya ternyata itu adalah filem action ( anjrittt, ternyata gw ketipu ma cover dan cerita singkat dibelakang cover ), walaupun ada adegan panas nya tapi adegan nya ga sesuai dengan bayangan dalam pikiran gw, lalu gw cerita ni film ma temen gw yang ahli dibidang filem ginian, yaitu ma si PULUNG ( bisa dibilang dia itu roeper ma ebert nya Indonesia )…

Gw    : Lung, gw kemaren beli pelem semi lho…^ ^ ( jumawa )
Pulung    : Iya kah ??? apa judulna ? ( dengan wajah mupeng seperti anak kecil mo dikasi permen )
Gw    : Judulnya “WILD GIRL”, gmn?
Pulung    : Lha ??? Ha…ha….ha….ha ( dia ngetawain gw )
Gw    : ???? ha, napa mangnya ?
Pulung    : Itu kan pelem jelek be, gw dah pernah nonton tu pelem ga da isinya….
Gw    : Asem, pantesan gw pantengin tu pelem berjam – jam ga muncul – muncul adegan yang ditunggu (malah adegan action ga               mutu yang ditampilin ), mang kamu dah pernah nonton tu pelem ya ?
Pulung    : Udah, waktu itu gw minjem di rental VCD….
Gw    : ( serasa dunia runtuh waktu saat itu, mo jumawa malah merana… – – )

Tapi bisa dibilang bahwa setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya, termasuk dari kejadian ini… gw tu punya kebiasaan nyatet siapa nama pemain yang ada di filem – filem yang gw tonton ( yang cewe pastinya ) apalagi klo “good looking” pasti gw uda siap sedia dengan pena ma notes kecil buat nyatet siapa nama pemainnya. Termasuk pada filem “Wild Girl” ini, nah disitu pemeran cewe’ nya memang cantik banget, di bagian akhir filem, gw pantengin trus tuh layar kompie gw dan 1…2….3, DAPAT!!!

Krista Allen

Krista Allen

Nama pemaennya adalah Krista Allen, segera setelah itu gw ngebrowse di Internet.. dan menuju ke web andalan gw saat itu ( Altavista adalah search engine yang gw andalkan dahulu sebelum gw mengenal Google ). yang gw suka dari altavista adalah cara untuk mematikan family filternya sangat mudah ( tinggal klik OFF, maka semua gambar yang aneh – aneh bakalan muncul ). Waktu gw ngesearch dengan nama Krista Allen,maka yang terjadi adalah ” SEMUA PELEM – PELEM ” yang pernah dia bintangin bergenre semi semua…afuuu, mantap gila ni ce’. Nah judul pelem yang gw nilai dimana dia paling totalitas adalah waktu dia membintagin serial Emmanuelle. Disitu akting si Krista Allen memang totalitas banget ( buka – bukaan total ), gw sempet beberapa kali ngambil pic nya buat disimpan di kompie gw ^ ^….Ternyata bener apa yang dikatakan oleh Neil Amstrong waktu dia berhasil mendarat dibulan, yaitu ” A SMALL STEP OF A MAN, ONE GIANT LEAP FOR MANKIND “, perkataan dia itu seperti apa yang gw lakukan pada saat membeli VCD ntu ” A SMALL STEP OF RADIT, ONE GIANT LEAP FOR GEBE “….ha…ha…ha, Bagi yang belum tau filem Emmanuelle itu apa, jadi sebenernya dulu waktu zaman SMP dulu filem ini sempet terkenal juga, tapi judulnya bukan emmanuelle melainkan Miss Universe. Klo dulu kenal sama yang namanya pelem Miss Universe ini maka ya itulah si Emmanuelle ini (Gw tau setelah si Pulung bilang ke gw )
Oya waktu itu gw juga sempet nunjukin pic -pic nya si neng Krista Allen ke Pulung, ( lanjutan dari percakapan diatas )

Gw     : Oya, tapi yang maen di tuh pelem cantik lho lung….
Pulung    : Ah, masak sih…
Gw    : Iya, beneran gw sempet kok ambil gambar nya dari internet.. ternyata dia itu membintangi beberapa pelem “panas” gtu
Pulung    : Iya kah…coba sini liat,
Gw    : Yakin lu, bukanya kaw ntu lagi puasa ya ( pas itu klo g salah dia lagi puasa syawal gitu )
Pulung    : Ah, Gpp kan cuma dikit….
Gw    : Yakin nih, soalnya gambarnya aga parah…ntr puasamu bisa batal lho
Pulung    : Ah, klo cuma dikit g bakalan batal,…. ( yakin dianya )
Gw    : Oke, ya siap
Pulung    : Siap !!! ( Semangat 45 )
1…2…3…4…TENG !!!!( Gw bukain salah satu pic yang ada adegan panasnya )
Pulung    : Masya Allah Be, gambar apa itu !!!! lekas tutup be !! ( dia berkata sambil menutupi matanya dengan tangan, tapi       tetep aja ngeliat lewat sela – sela tangannya )
Gw    : makanya kan dah kubilang tadi lung, eh kamunya malah ngotot ya udah ( gw bergegas utk menutup tu pic sambil ketawa)
Pulung    : Ya, tapi gw ga nyangka klo yang kaw tampilin tun pas ada adegan “gitu” nya……

Singkat cerita akhirnya gw ma si Pulung ni menjadi terhipnotis ma si Krista Allen ini, Gw yang pada saat itu ada koneksi internet selalu mencari – cari informasi sapa tau ada yang jual pelemnya di Indonesia ( coz ni pelem cuma ada di LN aja ). Disela – sela mencari ini gw juga kadang nyoba donlot cuplikan pelemnya dari internet. Ya mayan lah walaupun cuma berdurasi 1 menit ^ ^, gw trus hunting ni pelem hingga akhirnya saat gw duduk di kelas 3 SMA, saat itu gw ma keluarga jalan – jalan ke Samarinda. Pas jalan – jalan di Mallnya gw seperti biasa minta misah ma ortu gw, lalu ke toko kaset di Mall ntu. Iseng – iseng ke stand DVD bajakan yang ada gw nyari – nyari pelem, setelah mencari DVD yang gw inginkan selama 10 menit, dan mata gw tertuju pada salah satu DVD… gw baca judulnya ” ROMANTIC Collection “, Bihh pas gw liat, tu DVD berisikan 7 pelem klo g salah dan semuanya adalah EMANUELLE !!! ( WOOOH, perasaan gw gegap gempita banget saat itu…ibaratnya perasaan gw saat itu dapat dilukiskan seperti saat Cristhoper Columbus menemukan benua Amerika !!! ), langsung aja gw tancap tu DVD ( murah cuma 10 rebu aja ). tentunya akal gw jalan, gw siasatin dengan membeli pelem normal lainnya seperti DORAEMON, POKEMON, ma pelem lain – lainya buat nyelipin ni “pelem” supaya ga ketahuan ma ortu ^ ^ ( Lucifer mode: On ).

Cover DVD Emanuelle

Cover DVD Emanuelle

Setelah sepulangnya dari Samarinda, gw langsung tancep tu DVD di Laptop gw….1…2…3 dan Yah, ternyata dari ketujuh pelem itu cuma satu yang ada Krista Allen nya, yang 6 pelem sisanya pemaennya bukan si Krista Allen, tapi orang laen g jelas gitu. dan Emmanuelle yang bukan si Krista Allen tu merupakan pelem jadul, jadi gambarnya masi kuno gitu… setelah gw cari diinternet memang pelem Emmanuelle tu ada dua versi, kalo yang bintangnya si Krista Allen tu Judulnya Emmanuelle in Space dan sedangkan yang ga ada Krista Allen nya tu cuma Emmanuelle doank ( DAMN !!!!! Kali ini bukan tertipu cover melainkan karena kekurang telitian gw….Asem!!! )…. setelah itu pencarian akan si Emmanuelle ini terhenti / vakum karena gw dah putus asa dan sekaligus kehilangan jejaknya. ( Kaset yang gw beli itupun sudah musnah dibakar waktu ada “pembersihan” diri gw dulu )

Waktu kuliah pun gw g sempet mikirin lagi si Emmanuelle, klo mencari di internet memang ada sih pelemnya tapi musti bayar dulu ato ngga musti ada akun  rapidshare ato torrent, malas gw nyarinya. Di tahun 2008 jejak si Emmanuelle sempat kembali terekam didaftar pencarian gw lagi. Pas gw iseng2 ngesearch di google, ternyata ada yang jual tu pelem di Indonesia, tokonya khusus jual DVD gitu, asli lagi ( langsung import dari luar… jadi walopun ori tapi ga bakalan ada sensor ) harganya juga g mahal – mahal amat sih cuma 250 rebu aja uda lengkap edisinya ampe abiss ^ ^. Sempet juga terbersit untuk membeli tu pelem ( keinginan sejak zaman SMA dulu ). tapi karena ga ada waktu, jadi g sempet deh beli tu pelem… Hingga akhirya waktu berganti ke tahun 2009. Nah, di taon ini gw terkena virus broadband internet yang sedang melanda didunia komunikasi saat ini. sehingga jadinya gw ikut – ikutan pasang internet unlimited seperti anak2 yang laen. Selaen ikut internet unlimited ini, gw juga ikut layanan Rapid ma tmen gw, jadi soal urusan donlot menjadi bisa ke handle…mo donlot lagu satu album ( ga jaman lagi nyari yang satu lagu ^ ^), e-book, gambar, pelem dari 1 kb hingga bergiga – giga juga bisa…. nah karena pasang internet yang unlimited ma rapid ni gw jadi bisa sesukanya browse dan donlot apa ja ^ ^. Waktu awalnya sih gw nyoba donlot album – album Mp3 gitu, nah disela -sela itu gw juga iseng – iseng nyoba nyari pelem, nah pelem yang gw coba cari itu adalah si Emmanuelle ini. Gw ngesearch di google dengan nama Emmanuelle in Space Rapidshare, nah ga nyampe 10 detik… kebuka deh link rapidnya, WUIHHH ternyata ada, lengkap lagi, dan yang lebih utama adalah GRATISSSS !!!! ( Kali Ini gw bukan lagi hanya ngerasa jadi Columbus, tapi juga uda bener2 jadi Neil Amstrong ) Tinggal sedot aja ^ ^……Langsung deh gw buka alamat rapidnya dan donlot make Donlot Accelelator….Dapat deh pencarian gw selama 5 taon hanya dengan sekali ngeklik …..hahahahahahahahahahaha ^ ^

Setelah gw tonton, hasilnya gw g ketipu lagi kali ini, memang ternyata ni pelem legendaris banget…hwahahahahahaha ^ ^, jadi tertarik buat nyari subtitles nya nih,

Ada yang tertarik dengan si Emmanuelle ini ???????????

Silakan HUB Gw….tapi pasti yakin lah, ntr setelah membaca post gw ini pasti ada aja yang dateng ke kosan gw mbil bawa flash disk 8 / 4 GB merek Kingston atau Transcend warna item atau putih dengan wajah mupeng gitu…..

Hahahahahahahahahahahaha…………..END OF STORY :))

17 thoughts on “Akhir dari Pengembaraan Selama 5 Tahun….

  1. kalo liat ja kamu dah ngrasa jd neil armstrong??apalagi kalo nyata ya??ga kebayang gan..tp usaha yg cukup baik menurutku…

  2. Tenang aja Be! Tunggu aja!! Ntar kalo jadi ke sana, aku ga bakal pake flashdisk 4 GB, tapi langsung bawa hard disk!!!😀

  3. @Knalpot : Iya pot klo tu nyata, gw dah ga ngerasa jadi Neil Amstrong lagi tapi juga uda jadi BOKAPNYA si Neil Amstrong…..

    @Pandu : Oke ndu, gw tunggu kedatanganmu….Benerkan prediksi gw ndu, setelah gw post ni blog…langsung ada orang yang datang ke kosan gw bawa Flashdisk 4 GB warna item, malam – malam lagi….hahahahaha

  4. Hahahahhahaha! Pulung kah Be?!?! Sigap sekali dia!!😀

  5. Bisa ksh tw alamat/no.contact toko di indonesia yg ktnya jual film itu td?

  6. bro gw minat tuh ama film emmanuelle yang di bintangin sam krista allen, tar gw mampir lah ke kosa lu bro…nih kintak gw 021-91451177

  7. @Apit : Domisili dimana bro ? gw domisili di Yogya nih….gw jg punya baru 2 episode dari 7…..klo dari contact lu si, gw liat lu dari JKT ya…^^

  8. Minta Kirimin pelemnya bisa kagak bro? :d

  9. @ Kang Artha : Hahaha….dlod aja kang, dijamin lebih kerasa FEEL nya

  10. mau dong koleksi film nya……..q cari bgt tu dari dl…..gak ktemu2 lgi tu pilm….kontak gw gan y…please….085649591497

  11. boleh dong bos filmnya>

  12. gan, aku mau pesan tu film nya….

    call di 081216264302 d tggu ya gan…

    dibeli deh…..

  13. weits nih gua juga berkelana 2 taun nyari nih film, gua mau dong gan, boleh bagi?

  14. @ALL : aduh agan2, ane kagak jual yang gituan, semuanya cuma buat koleksi pribadi….ntr klo jual gituan ane bisa nemenin aril dipenjara lagi :p

  15. ane udah 12 tahun mengembara mas…blom dapet ampe skrg…..plis dijual dong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s