SkyLovers

Sebuah tulisan, sebuah cerita…

Benarkah John Titor datang dari masa depan ??

14 Comments

Oke, kali ini gw akan menulis tentang seseorang yang bernama John Titor, siapa itu John Titor ? mungkin diantara para netter / blogger / forum-ers sudah banyak tahu tentang siapa John Titor. Gw sendiri walaupun sering ngenet, tapi baru aja mengenal si om Titor ini. Dan awalnya gw tahu bukan dari internet, melainkan dari cerita temen – temen gw.

Jadi om Titor ini katanya datang dari dunia masa depan ( woo…macam film back to future gitu , ) nah dia datang dari tahun 2036 ke dunia di tahun 1975 dan 2000 yang lalu. Katanya dia kembali hanya untuk mengambil komputer keluaran IBM jadul di tahun 1975 itu ( nah lo, kembali hanya untuk ambil komputer…..gile !! ) dan lompat ke tahun 2000 untuk bertemu dengan keluarga nya, hal ini karena ia pernah berjanji dengan ayahnya. Waktu kembali di tahun 2000 itu, dia juga sempat memberikan beberapa petuah – petuah mengenai peristiwa yang akan terjadi di belahan dunia ini dan melakukan posting di internet dengan nama id Timetravel_0. Beberapa prediksi nya ada yang mengena seperti perang di Irak tahun 2003,  hingga prediksi akan adanya perang saudara di AS serta perang nuklir di tahun 2015.  John sendiri sekarang sudah kembali ke dunia asalnya, ia kembali pada tahun 2001 setelah mengunjungi keluarga nya dan mengambil komputer IBM yang ia perlukan di masa depan. Sebelum meninggalkan keluarga nya, ia berpesan kepada mereka agar mengungsi dari tempat tinggal mereka di florida karena akan ada badai besar yang mampu merenggut nyawa mereka. Keluarga Titor pun mengikuti sarannya, dan  pindah ke tempat yang aman. Tak lama setelah pindah, maka kejadian yang dikatakan oleh Titor tersebut kemudian benar – benar terjadi.

Gw sendiri masih belum ngeh mengenai apa yang dikatakan oleh om Titor ini, dalam pikiran gw apa yang terjadi terhadap si John ini mirip seperti di film  – film rekaan holywood ( Terminator, Back To Future dll ). Karena masih penasaran maka gw mencoba mencari di google, dan begitu memasukkan key John Titor maka disitu akan tertera banyak sekali pencarian yang mengatasnamakan John Titor ( ternyata beliau sangat dikenal luas di dunia maya ). Bahkan ada web nya sendiri lho…si om John ini. Di web itu dituliskan biography lengkap dan siapa dia sebenarnya, sampai ada fansclub nya segala. Di antara pencarian tersebut, ternyata ada juga buku yang mengulas mengenai John Titor ini. Buku nya berjudul Above Top Secret yang dikarang oleh Jim Mars

Beruntung era sekarang adalah era digital, jadi gw ga perlu repot – repot lagi nyari di took buku yang mustahil didapatkan. Cukup cari e – book nya dan download deh, kelar download ternyata ini buku bukan hanya mengulas mengenai John Titor aja. Tapi juga mengulas mengenai misteri – misteri di dunia lainnya, seperti tragedy WTC 9/11, Pembunuhan kennedy, misteri UFO, dan masih banyak lagi. Bahkan rumor yang palin hangat dalam tahun ini yaitu peristiwa kiamat 2012 pun ada di buku ini. Nah karena kali ini kita akan membahas mengenai John Titor maka yang gw akan review adalah bab nya si John aja…hehe

Menurut yang gw baca dari buku itu, maka diketahui bahwa si John adalah seseorang yang datang dari tahun 2036. Ia datang dua kali yaitu sekitar tahun 1975 serta tahun 2000 dan kembali ke masa depan pada tahun 2001. Ia datang untuk mengambil sebuah PC IBM tipe 5100, yang mana computer ini sangat diperlukan oleh nya untuk memperbaiki kerusakan system software pada computer di masa-nya ( 2036.red ). Hal ini karena bahasa yang digunakan pada IBM 5100 dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan bahasa di komputer masa depan. Selain itu dia juga mengunjungi keluarga nya. Ia mengaku adalah seorang tentara yang ditugaskan untuk menjalankan misi mengambil computer IBM tersebut. Mengapa Titor ditugaskan untuk mengambil PC tersebut adalah karena tak lain dia masih memiliki hubungan darah dengan pencipta PC tersebut. Kemudian,  ia mengatakan bahwa pada tahun 2004 akan terjadi perang saudara di AS dan pada tahun 2015 akan terjadi perang nuklir yang menyebabkan kehancuran AS serta mengakibatkan negeri itu terpecah menjadi 5 negara dengan seorang presiden di tiap negeri nya ( mirip dengan Yugoslavia sekarang ).

John Insignia

John Insignia

Ia juga berkata bahwa di tahun dimana ia berasal, akan banyak orang meninggal karena terkena penyakit CJD ( Creutzfeldt – Jakob Desease ). Penyakit ini menyebabkan si penderita akan mengalami degenerasi otak dan akhirnya meninggal. Menurut penelitian sekarang, penyakit CJD saat ini sangat jarang ditemui. Para peneliti menganggap bahwa penyakit CJD yang terjadi di masa nya om Titor ini, kalau di zaman kita sekarang namanya adalah Alzheimer yang mulai banyak diderita oleh orang – orang. Penyakit CJD ini berasal dari sebuah partikel protein yang terinfeksi dengan BSH ( Bovine Spongiform Encephalopaty ) atau yang biasa dikenal dengan penyakit sapi gila. Berdasarkan perkataan Titor maka penyakit ini akan menginfeksi daging dan kemudian mewabah di masa-nya.

Titor datang dari masa depan dengan menggunakan mesin waktu. Mesin waktu yang ia gunakan digambarkannya sebagai benda yang memiliki 2 buah magnetik untuk menghasilkan mikro singularitas ganda. Dan kemudian dengan sebuah suntikan elektron yang berlipat ganda  akan mengubah massa dan gravitasi pada singularitas mikro tersebut. Singularitas sendiri adalah makna khusus dalam ilmu fisika kuantum, yang berarti sebagai titik yang terdapat pada ruang waktu ( space time ). Selain itu ia juga berkata bahwa mesin waktu tersebut memiliki 3 buah komputer dengan pendingin, sistem saluran sinar X, Sensor gravitasi, pengunci gravitasi, dan empat buah jam / clock utama yang mengandung cesium. Cesium adalah logam alkali yang pada saat ini digunakan untuk aplikasi jam atom yang mana sangat tinggi tingkat keakuratan nya.

Mesin Waktu si John Titor

Mesin waktu nya John Titor

Beberapa gambar yang menunjukkan mesin waktu nya lebih menyerupai sebuah “ kotak peralatan militer “. Titor kemudian meletakkan alat tersebut pada mobil chevrolet kuno dan menjelajahi ruang – waktu menggunakan mobil tersebut. Titor juga memahami ilmu fisika kuantum seperti black hole, vortex singularities, dan zero point energy yang mana pada saat ini sedang diteliti oleh para ilmuwan dunia dan tidak banyak orang yang mampu memahami secara jelas terhadap ilmu – ilmu tersebut.

Pada tahun 1945-an, waktu bom atom diciptakan. Ilmuwan – ilmuwan yang tergabung dalam proyek Manhattan mengatakan bahwa reaksi inti atom yang terjadi tidak dapat dihentikan dan dapat menyebabkan atmosfir di bumi ini menjadi terbakar habis ( kalau hal itu benar – benar terjadi, maka akibatnya kita semua akan tewas ). Namun ternyata dugaan itu salah besar dan bumi selamat hingga saat ini. Jadi, ilmu yang benar – benar baru pada awalnya hanya dianggap sebagai nonsense saja dan tidak dapat terjadi pada kenyataan.

Sedangkan pada zaman dahulu, ahli fisika kenamaan inggris yaitu Isaac Newton menganggap bahwa waktu / time itu dapat diibaratkan sebagai anak panah yang diluncurkan dalam satu arah ( one direction ) saja. Sehingga dapat dikatakan bahwa waktu seperti sebuah garis lurus. Namun, kemudian Albert Einstein menganggap bahwa waktu / time itu seperti sebuah pusaran air atau sungai yang mengelilingi dunia ini. Sebagian besar ilmuwan percaya akan apa yang dikatakan oleh Einstein dan menganggap bahwa waktu di dunia seperti pusaran air yang dapat ditembus dimensi waktu nya.

Hal ini sendiri telah dibuktikan melalui teori casimir yang mana menyatakan bahwa ketika dua buah piringan logam konduktor elektrik yang diletakkan berdekatan / close antara satu sama lain pada ruangan vakum dapat menyebabkan suatu ruang / daerah yang meniadakan gravitasi. Menurut pandangan ilmu saat ini, dikatakan bahwa gaya gravitasi dan waktu / time adalah saling berhubungan. Sehingga jika kita meniadakan salah satu nya maka akan menolak yang lain. Dengan kata lain jika kita dapat menghentikan gaya gravitasi maka kita dapat menghentikan waktu.

Titor sendiri selain mengatakan tentang apa yang akan terjadi pada masa – masa mendatang, ia juga menjelaskan mengenai apa itu dunia multi dimensional. Jadi ia mengatakan bahwa kita ini hidup pada alam multi dimensional, yaitu apa yang terjadi pada dunia kita sekarang belum tentu tidak / dapat terjadi pada dunia nya si Titor begitu pula sebaliknya. Intinya kita hidup pada satu timeline yang mana timeline tersebut sangat banyak dan tidak terbatas jumlahnya. Dapat diibaratkan kita ini hidup seperti garis yang terdapat di sebuah piringan hitam yang memiliki banyak garis – garis lain yang akan diputar menurut jarum phonograph nya diletakkan pada garis yang mana.

Titor mengatakan bahwa jika ia kembali pada tahun 70-an dan kemudian membunuh kakeknya, maka hal ini tidak akan berakibat apa – apa terhadap nya. Hal ini karena ia telah berada pada dimensi yang berbeda dengan dimensi kakeknya. Namun Titor yang berada dimensi kakeknya yang terbunuhlah yang tidak akan ada. Ia mengatakan bahwa teori everett  – wheller yang dikatakan oleh ilmuwan princeton yaitu Hugh Everett benar adanya. Ia pernah bertemu dengan dirinya yang berbeda sebanyak dua kali pada dimensi yang berbeda, sehingga setiap hal dapat terjadi di banyak dimensi.

Penulis buku science asal inggris bernama Jenny Randle mengatakan bahwa penemuan di bidang fisika baru – baru ini menunjukkan adanya kemungkinan untuk melakukan perjalanan melintasi waktu / time travel. Ia mencatat bahwa manusia telah melakukan usaha untuk menciptakan sebuah mesin waktu sejak periode perang dunia kedua.

Namun beberapa prediksi dari Titor belum dapat diterima oleh kebanyakan, sebagai contoh adalah dalam kasus WTC – 11 September 2001. Dalam kasus yang telah mengubah pandangan AS terhadap terorisme global tersebut, si John tidak pernah mengatakannya. Tetapi ia pernah menyinggung soal adanya senjata pemusnah massal di iraq yang mana pihak AS melakukan invasi ke negeri seribu satu malam tersebut pada tahun 2003.

Ada hal lain yang juga dapat dikatakan bahwa prediksi dari John adalah kebohongan semata, yaitu mengenai perang saudara yang akan terjadi di AS. Dia mengatakan bahwa perang saudara tersebut akan terjadi pada awal permulaan tahun 2004. Namun hingga sekarang perang yang disebut oleh Titor tersebut belum terjadi. Dan AS masih dalam kondisi yang normal – normal saja. Akan tetapi jika dilihat dari sisi pengamat politik AS, maka sudah terdapat tanda – tanda yang mengarah kepada hal tersebut ( perang saudara.red ). Hal ini dimulai pada pemilu AS di tahun 2004 yang memiliki banyak kontroversial. Setiap orang di AS pasti mengingat akan kesalahan sistem yang terjadi pada pemilu di AS tahun 2000 yang lalu. Dan orang – orang berkeyakinan bahwa sistem tersebut akan benar kembali di pemilu tahun 2004. Pada tahun 2004 dilakukan pemilihan suara lagi untuk menentukan kursi presiden AS, yang mana pada pemilu kali ini pemenangnya adalah Bush yang mengungguli saingan terdekat nya John Kerry. Dalam pemilu ini setiap kesalahan yang terjadi terhadap pemugutan suara /  suara yang tidak layak dianggap sebagai suara untuk Bush.

Di masa mendatang dapat saja hal seperti yang terjadi pada tahun 2004 tersebut berubah menjadi ketidak percayaan publik terhadap pemerintahan federal AS. Yang akan membawa kepada apa yang dikatakan oleh Titor. Semua masih bisa terjadi. Seperti kasus penembakan terhadap warga AS yang dilakukan oleh agen pemerintah pusat yang terjadi pada tahun 1992, kemudian pada tahun 2007 telah terjadi kasus antara warga AS dengan agen pemerintah pusat dimana warga tersebut dianggap telah melakukan penunggakan terhadap pajak tahunan. Melihat kasus diatas tidak menutup kemungkinan mulai terjadi pembangkangan atau protes kepada pemerintah pusat / federal.

Untuk pandangan terhadap perang nuklir 2015, hal ini sudah mulai terlihat dari  adanya rencana pihak Rusia mengaktifkan kembali patroli bomber jarak jauh yang membawa hulu ledak nuklir yang mana hal ini adalah jawaban terhadap apa yang dilakukan oleh AS dimana mereka berencana melakukan instalasi rudal balistik di kawasan eropa timur. China sendiri mengatakan kepada khalayak umum bahwa perang dengan pihak AS adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Beberapa hulu ledak nuklir yang berada di wilayah bekas Uni Soviet juga dikatakan telah hilang dan beberapa negara seperti India, Pakistan, Korea Utara, dan Iran berlomba – lomba membuat hulu ledak nuklir.

Dalam postingannya di internet, Titor mengatakan : “How can you possibly criticize me for any conflict that comes to you? I watch every day what you are doing as a society. While you sit by and watch your Constitution being torn away from you, you willfully eat poisoned food, buy manufactured products no one needs and turn an uncaring eye away from millions of people suffering and dying all around you. Is this the ‘Universal Law’ you subscribe to? Perhaps I should let you all in on a little secret. No one likes you in the future. This time period is looked at as being full of lazy, self-centered, civically ignorant sheep. Perhaps you should be less concerned about me and more concerned about that.”

Dari apa yang dikatakan oleh Titor tersebut kita hendaknya tidak usah menaruh perhatian yang lebih terhadap apa yang dikatakannya dan lebih menaruh perhatian terhadap apa yang mulai terjadi pada lingkungan sekitar kita.  Titor berkata bahwa apa yang dia lihat pada periode ini adalah sebagai periode yang banyak dengan kemalasan, self – centre dan perilaku buruk lainnya.

Kesimpulannya adalah baik dari masa depan atau tidak, pesan yang dibawa om Titor dari masa depan ini mulai tampak pada kehidupan kita.

Sumber : Above Top Secret by Jim Marrs

About these ads

14 thoughts on “Benarkah John Titor datang dari masa depan ??

  1. Bagus sekali ceritanya ni baru dengeryang seperti ini tenteng john titor…

  2. gracias john titor y esta comenzando el nuevo orden mundial

  3. uhhhhh,,,,,,,, kerennnnnnnnnnnn……….!!! aku seneng nih ceritanya… sip sips ip…… add ym ama fbku donk…. ym : annas_khairul , fb annas_khairul@yahoo.co.id

  4. wah walaupun ketinggalan info.. tp sip juga buat intropeksi diri.
    mau jadi apa masa depan tanpa kita usaha dr diri kita sendiri

  5. WAAAAH…keren yah. mirip2 doraemon. hihi. oia ka, btw. aq mau dung bagi ebook’a ^^

  6. Kereeeeeennnnnn…
    Tp bingung jg. Percaya ƍǟk percaya.
    Kalo dr sudut pandang agama giman ўª? Mungkin ƍǟk αϑa̲̅ mesin waktu gtu?
    ßƴ τђє ώαч-, bagi D☺º°˚˚°º☺NG :$ ebook nya. Penasaran πЄ̲̣̥є̲̣̣̣̥H̲̣̣̣̥..
    Berbagi kan indah…ƗƚϱƗƚϱƗƚϱƗƚϱƗƚϱ :D

  7. Sangat menarik sob, saya suka skali dengan artikel beginian.
    dan tambahin lagi mas sama prediksinya dia yang lain dan saran saran dia, [masih ada kok, pas itu saya pernah nulis ke blog saya]

    Dan, kalo menurut sudut pandang agama itu gimana ya ?

    Thx udah nulis artikel ini.

    • @Sandy : Wah, saya tau nya cuma itu aja mengenai jhon titor…mungkin ada ulasan-ulasan yang lain untuk melengkapi-nya.

      ya, tentunya kalau dari sudut agama, kalau saya sih apa yang terjadi pada John Titor ini mungkin bisa dibilang ya hanya sebatas konspirasi aja. Karena memang belum ada bukti yang otentik mengenai memang ada atau tidaknya John Titor itu. :D

  8. klo bisa balik k masa lalu tentunya banyak sekali orang dari masa depan yang kembali k masa lalu untuk hidup lebih menjanjikan

  9. Keren Qaqa ceritanya

  10. wah masa tu john muat masuk di tu mesin waktu

  11. ngomongin mesin waktu memang gak ada habisnya yang ada bukan john titor malah bibir pada johntor hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 157 other followers